negara asal :indonesia ukuran :P 160cm X L 65cm X T 40cm(tempat duduk) & 95cm (tinggi sandara) bahan :kayu jati finishing :rustick harga :Rp 900.000 cara pembayaran :chas / trasnfer bank kemas &pengiriman:bungkus karton
PROPOSAL I. Thema : Peningkatan Penjualan Hasil Produksi UKM Dengan Menggunakan Fasilitas INTERNET MARKETING II. Judul : Pemasaran Dengan Internet Untuk Branding serta Segmented Produk UKM III. Latar Belakang : 1. Adanya kendala biaya pemasaran yang tinggi tidak sebanding dengan keuntungan produksi. 2. Belum tahunya manfaat internet yang memang benar benar bisa menembus dunia maya sampai tak terhingga. 3. Tidak seimbangnya laju teknologi dengan tingkat pengetahuan yang dimiliki. 4. Tidak adanya wadah untuk melakukan strategi pemasaran yang jitu dan bisa reduce cost. 5. Mulai bertumbuhnya hotspot area, warnet dan tingkat penjualan komputer dan laptop di Indoensia yang sudah tembus 50.000.000 buah. 6. Kecenderungan pasar yang menginginkan semuanya serba cepat. IV. Tujuan : 1. Memasarkan produk UKM untuk diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia 2. Melakukan strategi branding produk dengan metode display, brosur dan iklan, yang nantinya penggunaan biaya sangat kecil (Reduce Cost). Karena pengeluarannya hanya biaya internet saja, yang lainnya gratis. 3. Melakukan strategi segmented dan targeted sehingga penjualan produk sesuai dengan pasar yang diinginkan, hanya dengan fasilitas internet saja. 4. Memperkenalkan produk UKM ke luar negeri dengan teknik yang sederhana namun bisa diketahui oleh seluruh negara luar. 5. Mengajari bertransaksi di internet untuk bisa closing. 6. Peningkatan jumlah produksi dari hasil penjualan di internet. 7. Gairah perekonomian UKM bisa berjalan. V. Strategi : 1. Penjelasan dasar tentang manfaat internet yang begitu dahsyatnya. 2. Cara penggunaan internet yang baik dan benar serta bijak sehingga bisa fokus pada penjualan. 3. Pelaksanaan dibagi dalam tingkat beginner, intermediate dan expert, sehingga bisa menyesuaikan kemampuan masing masing UKM didalam memasarkan produknya. 4. Secara berkala memberikan konsultasi terhadap permasalahan dari pemasaran via internet via online. VI. Contoh Solusi : 1. Kawasan Industri Tas Gadukan – Surabaya a. Pertama adalah memperkenalkan didunia maya jika selain Tanggulangin ada Gadukan yang juga penghasil tas. b. Menjelaskan item produk serta kelebihan produk dibandingkan dengan hasil produksi daerah lain. c. Melakukan dan mempersiapkan brosur dengan teknis yang sederhana baik dalam bentuk foto atau video, namun bisa disajikan di internet sehingga calon pembeli bisa secepatnya mengetahui produk yang ada. d. Mempelajari cara termurah didalam pengiriman namun tetap aman dan cepat. 2. Kawasan Industri Kripik Kedelai – Sidoarjo a. Pembuatan contoh atau sample rasa yang bisa dikirimkan ke seluruh peminat di internet dengan teknik promo yang murah meriah. b. Mempersiapkan kemasan dan cara pengiriman yang aman, sehingga kwalitas masi tetap terjamin. c. Memperkenalkan ke semua penjual seantero Nusantara dengan menggunakan teknologi internet. VII. Target : 1. Para UKM melek akan dunia internet dan manfaat yang begitu dahsyatnya. 2. Memperkenalkan produk ke luar daerah tanpa harus keluar daerah. 3. Peningkatan produksi UKM sehingga bisa memutar perekonomian. VIII. Kesimpulan : 1. Perlu adanya edukasi dalam 3 tahap untuk tepat sasaran. 2. Perlunya suatu wadah konsultasi jika terjadi permasalahan. Demikian proposal ini kami sampaikan, semoga antara keinginan, tujuan dan kemauan untuk membangun bisa diberikan jalan bagi kelancaran didalam mencapai target. Hormat kami,
Agus Setiyawan (PEMBICARA Internet Marketer Income JUTAAN Modal GRATISAN) http://piranhamas.wordpress.com, piranhamasgroup@gmail.com
1 komentar:
PROPOSAL
I. Thema :
Peningkatan Penjualan Hasil Produksi UKM Dengan Menggunakan Fasilitas INTERNET MARKETING
II. Judul :
Pemasaran Dengan Internet Untuk Branding serta Segmented Produk UKM
III. Latar Belakang :
1. Adanya kendala biaya pemasaran yang tinggi tidak sebanding dengan keuntungan produksi.
2. Belum tahunya manfaat internet yang memang benar benar bisa menembus dunia maya sampai tak terhingga.
3. Tidak seimbangnya laju teknologi dengan tingkat pengetahuan yang dimiliki.
4. Tidak adanya wadah untuk melakukan strategi pemasaran yang jitu dan bisa reduce cost.
5. Mulai bertumbuhnya hotspot area, warnet dan tingkat penjualan komputer dan laptop di Indoensia yang sudah tembus 50.000.000 buah.
6. Kecenderungan pasar yang menginginkan semuanya serba cepat.
IV. Tujuan :
1. Memasarkan produk UKM untuk diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia
2. Melakukan strategi branding produk dengan metode display, brosur dan iklan, yang nantinya penggunaan biaya sangat kecil (Reduce Cost). Karena pengeluarannya hanya biaya internet saja, yang lainnya gratis.
3. Melakukan strategi segmented dan targeted sehingga penjualan produk sesuai dengan pasar yang diinginkan, hanya dengan fasilitas internet saja.
4. Memperkenalkan produk UKM ke luar negeri dengan teknik yang sederhana namun bisa diketahui oleh seluruh negara luar.
5. Mengajari bertransaksi di internet untuk bisa closing.
6. Peningkatan jumlah produksi dari hasil penjualan di internet.
7. Gairah perekonomian UKM bisa berjalan.
V. Strategi :
1. Penjelasan dasar tentang manfaat internet yang begitu dahsyatnya.
2. Cara penggunaan internet yang baik dan benar serta bijak sehingga bisa fokus pada penjualan.
3. Pelaksanaan dibagi dalam tingkat beginner, intermediate dan expert, sehingga bisa menyesuaikan kemampuan masing masing UKM didalam memasarkan produknya.
4. Secara berkala memberikan konsultasi terhadap permasalahan dari pemasaran via internet via online.
VI. Contoh Solusi :
1. Kawasan Industri Tas Gadukan – Surabaya
a. Pertama adalah memperkenalkan didunia maya jika selain Tanggulangin ada Gadukan yang juga penghasil tas.
b. Menjelaskan item produk serta kelebihan produk dibandingkan dengan hasil produksi daerah lain.
c. Melakukan dan mempersiapkan brosur dengan teknis yang sederhana baik dalam bentuk foto atau video, namun bisa disajikan di internet sehingga calon pembeli bisa secepatnya mengetahui produk yang ada.
d. Mempelajari cara termurah didalam pengiriman namun tetap aman dan cepat.
2. Kawasan Industri Kripik Kedelai – Sidoarjo
a. Pembuatan contoh atau sample rasa yang bisa dikirimkan ke seluruh peminat di internet dengan teknik promo yang murah meriah.
b. Mempersiapkan kemasan dan cara pengiriman yang aman, sehingga kwalitas masi tetap terjamin.
c. Memperkenalkan ke semua penjual seantero Nusantara dengan menggunakan teknologi internet.
VII. Target :
1. Para UKM melek akan dunia internet dan manfaat yang begitu dahsyatnya.
2. Memperkenalkan produk ke luar daerah tanpa harus keluar daerah.
3. Peningkatan produksi UKM sehingga bisa memutar perekonomian.
VIII. Kesimpulan :
1. Perlu adanya edukasi dalam 3 tahap untuk tepat sasaran.
2. Perlunya suatu wadah konsultasi jika terjadi permasalahan.
Demikian proposal ini kami sampaikan, semoga antara keinginan, tujuan dan kemauan untuk membangun bisa diberikan jalan bagi kelancaran didalam mencapai target.
Hormat kami,
Agus Setiyawan (PEMBICARA Internet Marketer Income JUTAAN Modal GRATISAN)
http://piranhamas.wordpress.com, piranhamasgroup@gmail.com
Posting Komentar